BOOKING TIKET PESAWAT

Baru 3 minggu

Baru 3 minggu. Info sangat penting tentang Baru 3 minggu. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Baru 3 minggu

Baru 3 minggu 31
Gambar dan Foto Pesawat Terbang
Helmy Faisal Zaini baru merasakan 3 pekan menjadi Menteri Negara Pembangunan Daerah Tertinggal. Helmy pun mendapat julukan menteri 'ter ter'. Apa pasal? "Saya diledek sama teman-teman. 'Pak, Bapak itu menteri 'ter ter'. Menteri tertinggal, terpencil, termiskin, dan termuda'" canda Helmy Faisal Zaini di Kantor Kementerian PDT, Jl Abdul Muis, Jakarta Pusat, Selasa (16/11/2009).

Helmy menjelaskan, 'tertinggal' karena tugasnya mengurusi daerah tertinggal di Indonesia. 'Terpencil' karena mamang mengurusi daerah-daerah yang berada di kawasan pedalaman, jauh dari perkotaan. 'Termiskin' karena kebanyakan daerah yang tertinggal itu banyak yang miskin penduduknya dan tugas Kementerian Negara PDT-lah yang membuat supaya suatu daerah maju. "Termuda, karena di usia saya yang ke-37 tahun saya sudah diangkat menteri. Saya yah cuma tersenyum saja," kelakarnya.

Politisi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini mengibaratkan Kementerian yang dipimpinnya seperti sendok, yang mengaduk-aduk di suatu cangkir. "Fungsi Kementerian Pembangunan Daerah Tertinggal itu diibaratkan seperti teh yang dikasih gula. Kalau nggak diaduk, pasti nggak merata manisnya. Nah Kementerian ini itu untuk mengaduk tehnya itu supaya manisnya merata," jelas Helmy.

detik.com


BOOKING TIKET PESAWAT
Powered By : Blogger