BOOKING TIKET PESAWAT

Memanfaatkan Outclick pada weblog

Memanfaatkan Outclick pada weblog. Info sangat penting tentang Memanfaatkan Outclick pada weblog. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Memanfaatkan Outclick pada weblog

Memanfaatkan Outclick pada weblog
Bisnis Tiket Pesawat
Jika Anda seorang blogger atau pengelola website tentu Anda mengenal istilah "outclick". Tapi pasti ada diantara pembaca yang belum tahu apa arti dari "outclick" ini. Mungkin secara letter look bisa diterjemahkan sebagai klik keluar. Outclick atau klik keluar merupakan kegiatan yang dilakukan oleh pengunjung sebuah blog atau website saat melakukan klik pada link atau tautan yang yang menuju ke halaman sebuah blog atau website yang lain. Halaman baru yang muncul karena adanya outclick bisa hadir pada tab baru pada browser dan bisa juga menimpa atau menghilangkan halaman blog atau website asal outclick tersebut. Lalu, mengapa saya suka pada outclick? Saya sangat senang jika pengunjung blog yang saya kelola ini melakukan outclick. Saya tidak perduli pengunjung menjadi meninggalkan halaman blog ini karena kegiatan outclick yang dilakukannya. Sebenarnya saya sangat senang jika pengunjung berlama-lama membaca tulisan-tulisan yang saya publikasikan dib log ini. Ini bagus untuk rating pageview blog saya. Tapi saya juga sangat senang jika pengunjung melakukan outclick meskipun sama sekali tidak membaca satu pun tulisan disini. Mungkin kunjungan seperti ini hanya makan waktu kurang dari 15 detik. Tapi sebagai imbalannya kemungkinan besar saya akan memperoleh keuntungan berupa uang. Bagaimana bisa begitu? Link atau tautan yang saya buat pada halaman blog ini menuju ke halaman situs program bisnis online yang sudah saya ikuti. Saya sudah terdaftar sebagai anggota aktif pada bisnis online atau bisnis internet tersebut. Jika link atau tautan tersebut di-click oleh pengunjung maka mereka akan dibawa menuju halaman situs program bisnis online tertentu dan dibawah kesponsoran saya. Setelah membaca redaksi penawaran manfaat dan keuntungan menjadi member tersebut mungkin mereka menjadi tertarik untuk menjadi anggota juga. Apabila mereka melakukan registrasi, otomatis mereka terdaftar sebagai downline saya. Dan jika mereka melakukan aktivasi maka saya berhak mendapatkan komisi sponsorisasi dan selanjutnya juga berhak mendapatkan komisi transaksi jika mereka menggunakan layanan program bisnis online tersebut. Pada blog ini terjadinya outclick seperti yang saya sebutkan diatas sangat sedikit sekali dilakukan oleh pengunjung. Karena tulisan-tulisan yang ada di blog ini sebagian besar tidak ada hubungannya dengan tujuan dan manfaat yang menjadi layanan program bisnis online yang sudah saya ikuti. Perlu diketahui, pengunjung blog ini sebagian besar, lebih dari 90%, berasal dari situs search engine. Mereka berkunjung kesini karena ingin mendapatkan catatan teks lagu, mengunduh file mp3 lagu, mendapatkan titik koordinat peta suatu tempat di Indonesia, dan membaca tulisan-tulisan lain yang tidak ada hubungannya dengan manfaat program bisnis online yang saya ikuti. Secara psikologis mereka pun jadi enggan melakukan outclick. Lalu, bagaimana caranya agar saya bisa tetap mendapatkan downline? Mudah saja, saya bikin lagi beberapa blog yang berisi tulisan-tulisan yang khusus berkaitan dengan program-program bisnis online yang saya promosikan. Menurut yang pernah saya baca, blog ini merupakan blog yang spesifik. Blog yang membahas satu bidang saja, bukan blog gado-gado seperti GarisLine.Com ini. Dan saya juga sangat mengandalkan kunjungan yang berasal dari situs search engine. Karena saya yakin bahwa secara psikologis keinginan para pengunjung yang datang dari situs search engine akan sangat sesuai dengan yang saya tawarkan. Dibawah ini merupakan link atau tautan dari program bisnis online yang saya cantumkan pada blog-blog spesifik yang sudah saya buat tersebut.
Mau tahu apa saja manfaat dari ketiga program bisnis online yang saya cantumkan link atau tautannya diatas? Silahkan klik saja salah satu dari ketiga tautan tersebut.
Suit untuk menentukan juara


BOOKING TIKET PESAWAT
Powered By : Blogger