BOOKING TIKET PESAWAT

Penjualan telepon seluler

Penjualan telepon seluler. Info sangat penting tentang Penjualan telepon seluler. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Penjualan telepon seluler

Penjualan telepon seluler. Bisnis Pulsa Elektronik Murah. Penjualan telepon seluler (ponsel) dunia anjlok mencapai rekor 9,4% pada kuartal pertama 2009 menjadi 269 juta unit. Diperkirakan bakal turun sebesar 4,2% selama tahun 2009, demikian hasil riset yang diungkapkan kelompok riset Gartner, Rabu (20/5). Pulsa Elektronik, ponsel, smartphone, seluler, komunikasi. Penurunan yang telah diperkirakan itu terjadi setelah dalam lebih enam tahun mengalami pertumbuhan terus-menerus. Kendati demikian demikian, penjualan ponsel pintar alias smartphone yang memungkinkan pengguna menjelajahi internet atau menonton video, naik 12,7% dalam kuartal pertama menjadi 36,4 juta unit.

Smartphone, menurut Gartner, meliputi 13,5% penjualan ponsel dalam kuartal pertama, lebih tinggi dibanding kuartal serupa tahun sebelumnya sebesar 11%. Perusahaan Nokia dari Finlandia menempati peringkat pertama dengan penjualan sebesar 97 juta ponsel, tetapi pangsa pasarnya turun menjadi 36,2% dari 39,1% kuartal pertama 2008.

Perusahaan Samsung dari Korea Selatan, berada di peringkat kedua, dengan pangsa pasar 19,1%, naik dari sebelumnya 14,4%, karena peningkatan penjualan sebesar 21,4%. Perusahaan Motorola dari Amerika Serikat menderita penurunan penjualan hampir 45% pada kuartal pertama, dan posisinya sebelumnya yang berada di urutan ketiga digantikan perusahaan LG dari Korea Selatan.


BOOKING TIKET PESAWAT
Powered By : Blogger